Rekomendasi Wisata Alam Tangerang

0

Wisata Alam Tangerang


Tempat "Healing Tanpa Pening" yang berlokasi di Tangerang Selatan. Berdiri pada tahun 2007 Lubana Sengkol tidak hanya sekedar menjadi tempat pemancingan namun berkembang menjadi sebuah resto wisata keluarga yang memiliki masakan citarasa khas lampung, sunda dan Nusantara yang cocok bagi semua kalangan, dilengkapi juga dengan saung-saung restoran dengan bermacam kapasitas yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, gathering, ulang tahun, arisan, pengajian, camping, event perusahaan, bahkan untuk acara pernikahan.

Sewa elf
Rekomendasi Wisata Alam Tangerang

Dengan luas +/- 10 hektar saat ini Lubana Sengkol telah menjadi destinasi rekreasi favorit karena selain restoran terdapat pula fasilitas “one stop family recreation” seperti kolam renang waterplay yang dilengkapi dengan wahana dan party foam, pemancingan monster fish (ikan predator & eksotis) untuk memacu adrenalin dan bisa melengkungkan joran anda atau kolam pemancingan kiloan yang lebih santai dan fun untuk anak - anak dan keluarga. Lalu ada area outbound yang luas dengan berbagai permainan (ATV, flying fox, highrope, paintball, memanah, berkuda, perahu kano, dll), area playground dan juga program edukasi anak seperti menanam padi, membatik, mewarnai caping, dan lain-lain, program dan kegiatan outbound yang diadakan tentunya dilengkapi dengan fasilitator dan peralatan yang bersertifikat.

Lubana memiliki arti harapan dari hati yang terdalam jadi diharapkan Lubana dapat menjadi harapan yang baik bagi semua orang. Konsep alam yang dimiliki Lubana Sengkol ditunjang dengan adanya berbagai macam tanaman bunga dan buah serta kolam-kolam yang menyejukkan mata dan hati. Lubana Sengkol adalah tempat yang tepat. 

Ayo, nikmati momen kebahagiaan dan keseruan bersama orang-orang terdekat Anda di Lubana Sengkol.
Jam operasional :
  • (Weekdays) Senin-Jumat 09.00 wib - 18.00 wib. 
  • (Weekend) Sabtu-Minggu 09.00 wib - 20.00 wib. 

Mengutip dari BlueSea Pariwisata. Keseruan bersama akan bertambah apabila perjalanan juga nyaman. BlueSea Pariwisata menyediakan armada kapasitas besar. Kendaraan bersih terawat, pelayanan ramah, tidak heran dikenal terbaik sebagai penyedia sewa elf, sewa bus, sewa hiace terbaik. 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top