Rekomendasi Jasa Bayar Kartu Kredit

0

Jasa Bayar Kartu Kredit


Berkembangnya kebutuhan usaha untuk produk maupun jasa tidak dibatasi ruang dan waktu. Kita bisa menjual atau sebaliknya bisa membeli dari antar negara dengan mudah. Kemudahan dan keamanan transaksi menjadi hal yang terpenting. Metode pembayaran yang cukup banyak disintegrasikan sebagai alat pembayaran secara Online, selain Kartu Kredit yang umum dipakai adalah Paypal. Kendala penggunaan PayPal juga ada, antara lain dana transaksi baik mengirim top up saldo paypal atau sebaliknya mencairkan saldo paypal belum banyak terintegrasi kerjasama dengan banyak pilihan bank. 

jasa bayar PayPal
jasa paypal

Untuk itu jasapembayaran.com hadir sebagai solusi terbaik untuk jasa paypal. Jasapembayaran.com berada di naugan Badan Usaha PT. Jasa Gudang Indonesia dan PT. Jasa Gudang Tangerang. Kami adalah jasa 3rd Party membeli barang non fisik dan fisik, kegiatan usaha terlibat dalam penjualan dan pembelian bersama atau melakukan transaksi atas balas jasa fee dan ke rekening nama perusahaan

JasaPembayaran.com merupakan situs yang melayani Jasa Pembayaran dan Pembelian Online seperti Ebay, Amazon, Alibaba, Neteller, Skrill, PDS, Software, Agoda, Tiket online, Adwords, Paypal,Kartu Kredit, Skrill, Neteller, dan Transaksi online lainnya. Kami sudah ada sejak tahun 2011, mulai beroperasi di Kaskus Forum sejak 03 March 2012 dan baru mendirikan website JasaPembayaran.com pada tanggal 17 september 2013. Semua transaksi pembayaran yang kami lakukan terbuka dan pembeli bisa meminta bukti pembayaran kapan saja. Semua transaksi bukti pembayaran yang sudah kami proses akan update 5 x 24 jam di sini.

VISI
  • Dengan pengalaman selama lebih 9 Tahun di bidang "JASA", Kami mampu. memberikan pelayanan, fasilitas dan kualitas terbaik kepada customer. 
  • Menjamin akan melayani pelanggan dengan setulus hati. 
  • Menjadi perusahaan yang Progresif, Kreatif, Inovatif dan Unggul. 

MISI
  • Menjadi situs jasa perizinan resmi yang berkualitas dan terdepan dalam pelayanan jasa perizinan data maupun dokumen yang valid di Negara Indonesia. 
  • Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna jasa kami dengan menyediakan layanan jasa perizinan data / dokumen secara profesional dalam sistem yang terintegrasi sesuai dengan undang-undang yang di atur oleh Pemerintahan Indonesia. 
  • Membantu pemerintah mensosialisasikan peraturan Perizinan berdasarkan undang undang dasar 1945 baik Peraturan Pemerintah, Perundang-undangan, atau pun Kemenkumham yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta menjadi situs pelayanan jasa yang dapat membuka lapangan pekerjaan

Komitmen kami selalu memberikan pelayan terbaik, membuat transaksi usaha jadi mudah dan aman. Pengalaman JasaPembayaran.com sudah teruji dan terbukti oleh waktu, tidak heran sudah dikenal sebagai jasa paypal terbaik. Selain itu kami juga melayani jasa bayar kartu kredit

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top