Sirip Hiu

Okta Viva Makmur - Eksportir Hasil Laut yang Kering Terbaik


PT. OKTA VIVA MAKMUR didirikan pada tahun 2017 dengan bisnis utama mengekspor hasil laut kering seperti Kulit Hiu, Kulit Pari, Sirip Hiu, sirip Pari Kekeh, Sirip Pari Kikir, Sirip Pari Kemejan dan Gelembung Ikan. Kami mempunyai jaringan pemasaran langsung kepada konsumen akhir dan juga penjual partai di Hong Kong dan China sehingga kami kuat dalam bidang ini.

beli kulit hiu
Kulit Hiu


Sebagai Partner Bisnis Anda karena kami akan memberikan pengetahuan bagaimana agar produk anda bisa diterima di Pasar Internasional dengan Harga Yang Baik. PT. Okta Viva Makmur memiliki semua izin untuk pengolahan dan pemanfaatan IKAN HIU dan PARI baik yang umum maupun yang termasuk dalam Appendiks Cites II.


Visi Misi :

Kami selalu mengutamakan Jalinan Bisnis Jangka Panjang yang menguntungkan Kedua Belah Pihak. Meningkatkan kesejahteraan nelayan lokal. 


Manfaat :

  • Sirip Hiu ; memiliki rasa yang enak dan berbeda dari daging ikan laut lainnya, sirip ikan hiu juga diyakini membawa banyak manfaat seperti membuat kulit cantik dan awet muda, menjaga kesehatan organ dalam tubuh dan stamina. 
  • Sirip Pari ; Menjaga kekuatan tulang dan gigi. Konsumsi daging ikan pari bermanfaat untuk tulang dan gigi Anda. Mengurangi risiko anemia. Sumber protein yang baik. Membantu menjaga kesehatan jantung.

 

PT. OKTA VIVA MAKMUR memiliki semua izin pengolahan (HACCP), Perdagangan Dalam Negeri (SIPJI DN) dan Perdagangan Luar Negeri (SIPJI LN) Produk Ikan Hiu dan Pari baik yang termasuk dalam Appendiks II Cites. Melayani beli kulit hiu, beli sirip hiu, kulit pari. 


PT. Okta Viva Makmur

Kampung Bojot No. 88

Kec. Jawilan, Kab. Serang, Banten 42177

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top