Washstation - Jasa Cuci Sepatu Premium

Washstation - Jasa Cuci Sepatu Premium


WashStation hadir sejak 2018, saat ini telah memiliki ribuan pelanggan mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kami Siap Melayani kebutuhan Anda.

washstation
washstation.id


Cuci Sepatu & Tas

Jasa Cuci Sepatu & Tas di Bekasi  dengan metode pembersihan yang tepat oleh tenaga yang profesional. Kami  menggunakan chemical yang aman, steam ozon & disinfection light UVC, sepatu dan tas anda bersih total dan terhindar dari bau apek, bakteri & virus. Gratis pickup & delivery area Bekasi dan Jakarta.


Cuci & Vacuum

Layanan cuci & vakum debu dan tungau dengan teknologi metode pembersihan yang tepat oleh tenaga yang profesional. Kami menggunakan alat vakum debu dan tungau berteknologi canggih yang dapat menyedot debu dan tungau penyebab alergi dengan daya sedot berkekuatan > 20.000 Rpm, menggunakan semifoam untuk membersihkan noda, sehingga bersih total dan terhindar dari bau apek.


Jasa Cuci Sepatu & Tas di Bekasi dengan metode pembersihan yang tepat oleh tenaga yang profesional. Kami  menggunakan chemical yang aman, steam ozon & disinfecion light UVC, sepatu dan tas anda bersih total dan terhindar dari bau apek, membunuh bakteri & virus. Gratis pickup & delivery area Bekasi dan Jakarta.


Banyak keuntungan menggunakan jasa kami, anda tidak perlu keluar rumah untuk mencari jasa cuci sepatu terdekat , karena kami memiliki layanan pick up and delivery gratis  khusus Jabodetabek, pelanggan mendapatkan garansi cuci ulang, dan tentunya ada promo setiap bulan dijamin cuci sepatu murah dan berkualitas untuk memanjakan pelanggan.


Kenapa Harus Di Wash Station? 

  • Teknisi Berpengalaman ; Tim Wash Station sudah berpengalaman selama 3 tahun menangani jasa cuci.
  • Harga ekonomis ; Hemat harga terjangkau, kualitas terjamin. 
  • Garansi cuci ulang ; Hasil pekerjaan masih kotor kami akan cuci kembali. 
  • Chemical Aman ; Memberikan hasil yang maksimal dan aman untuk barang aman.
  • Terpercaya ; Sudah ada Ribuan Pelanggan memakai jasa Wash Station dari Kota Bekasi, Cikarang, Jakarta, Tangerang, Bogor. 


Kami juga menyediakan layanan cuci sepatu ekspres hanya dalam waktu dua sampai tiga jam, dan juga ada layanan jasa recolor sepatu atau pewarnaan ulang warna sepatu kanvas, tas kulit, dompet kulit dapat menjadi seperti baru lagi, serta ada layanan jasa unyellowing atau memutihkan bagian midsole yang menguning karena teroksidas, dan layanan repair sepatu seperti sol sepatu serta repair tas seperti mengganti resleting dan handle bag yang  mengelupas karena usia tas atau pemakaian.


WashStation sudah dikenal terbaik untuk cuci sepatu bekasi, cuci sepatu terdekat, cuci sepatu jakarta, laundry sepatu terdekat, tempat cuci sepatu terdekat. 


WashStation

Jl. Segar wana No.35, RT.003/RW.003, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17124 

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top