Cipta Karya Lebak - Jasa Outsource Keamanan Terbaik

Cipta Karya Lebak - Jasa Outsource Keamanan Terbaik


PT. Cipta Karya Lebak (CIKAL) adalah perusahaan jasa dengan spesialisasi di bidang jasa keamanan (security guarding) dan pelatihan satpam (training). PT CIKAL memberikan pelayanan terbaik dengan menyalurkan tenaga kerja berkualitas, produktif, efektif, dan efisien yang sudah terdidik dan terlatih secara profesional oleh TNI dan POLRI. Berdirinya perusahaan ini bertujuan guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan membantu tugas kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam lingkungan kerja dan masyarakat.

Cipta Karya Lebak
Cipta Karya Lebak


Menyadari persaingan antar perusahaan di era globalisasi semakin tajam, penting untuk selalu melakukan upaya antisipasi dalam menghadapi segala ancaman yang ada baik dari dalam maupun luar. Oleh karena itu, sumber daya manusia (SDM) dituntut untuk terus-menerus mampu mengembangkan diri secara proaktif dan produktif. Hadirnya SDM yang terus berambisi untuk terus belajar dan bekerja kerja dengan semangat akan menghasilkan tenaga kerja berkembang dan berpotensi maksimal. Kami terus berupaya untuk menghasilkan tenaga kerja aktif dan terampil dengan maksimal serta mutu berkualitas.


Dalam mendukung terwujudnya lingkungan kerja dan masyarakat yang aman dan kondusif, PT. Cipta Karya Lebak (PT CIKAL) telah memiliki izin pelatihan dari Markas besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) dalam menghasilkan satuan personil profesional dan terampil. Peserta pelatihan akan ditangani oleh instruktur dan pelatih dari CIKAL Training Center dan Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Metro Jaya.


Kami menyediakan beragam pelayanan jasa sesuai kebutuhan perusahaan/instansi Anda, dari jasa penyaluran dan pelatihan satuan keamanan (security services), jasa layanan kebersihan (cleaning services), tenaga kerja outsourcing (outsourcing labour), penyelenggaraan acara (event organizer), studio siniar (podcast siniar), serta terus mengembangkan layanan profesional lainnya.


CIKAL sudah dikenal terbaik dalam jasa security, jasa cleaning service, jasa outsource, jasa keamanan, jasa penyedia satpam, jasa pelatihan satpam. 


PT. CIPTA KARYA LEBAK

Great Western Resort Blok A1/23 Jl. MH. Thamrin Kel. Panunggangan Utara, Kec. Pinang Kota Tangerang - Banten 

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top