Stigma Sound System

0

Jasa Sewa organ tunggal Stigma Sound System


Mencari jasa Sewa Organ Tunggal? Stigma Sound System adalah solusinya. Kami menyediakan fasilitas persewaan / rental : sound system murah, lighting, proyektor, piano, alat band dengan harga murah terjangkau di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

SEWA ORGAN TUNGGAL MURAH DI JABODETABEK
Kami menyediakan jasa organ tunggal, band akustik untuk berbagai jenis acara, seperti :
  • Acara Ulang Tahun / Birthday Party
  • Acara Pernikahan / Wedding
  • Acara Khitanan / Sunatan
  • Acara Gathering / Halal Bihalal
  • Acara Arisan
  • Acara Reunian
  • Acara Perlombaan / Kontes / Pameran
  • Dan berbagai macam acara lainnya

Jenis musik kami : all around (pop, rock, dangdut, indonesia, barat, mandarin, dll).

Menerima lagu-lagu pilihan / request dari pelanggan, dengan memberikan daftar lagu yang ingin dibawakan maksimal 1 (satu) minggu sebelum hari acara.

Harga fleksibel disesuaikan dengan lokasi dan lama durasi penyewaan

Dengan kehadiran band akustik pada sebuah acara, pernikahan atau pertemuan dapat mempengaruhi atmosfer pada acara tersebut. Terlebih lagi jika band tersebut sudah berpengalaman menjadi musisi reguler di setiap acara dan memainkan lagu-lagu. Jadi Anda tidak perlu ragu menyewa band akustik untuk suatu acara, karena banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan.

sewa organ tunggal
Sewa Organ Tunggal


KEUNGGULAN SEWA BAND AKUSTIK KAMI
  • Musisi Berpengalaman ; Kami menawarkan band akustik yang telah berpengalaman menjadi musisi reguler mengisi suatu acara, dengan begitu mereka akan lebih fasih dalam memainkan lagu-lagu populer saat ini maupun lagu lagu nostalgia (70′s, 80′s 90′s). dengan begitu maka bisa memainkan lagu yang direquest oleh para pengunjung event.
  • Harga Murah dan Berkualitas ; Dengan menggunakan jasa sewa band akustik di kami. Anda tidak perlu khawatir soal biaya sewa atau budget sewa band akustik. Karena kami mempunyai daftar harga sewa band akustik yang tidak terlalu mahal dan bisa disesuaikan dengan budget Anda. Seperti yang tertera di atas!
  • Musisi Profesional ; Sewa piano menawarkan band akustik yang profesional, tentunya hal ini berguna untuk menguasai situasi saat mereka bermain. Serta band yang kami tawarkan juga dilengkapi dengan alat musik yang berkualitas, dimana hal ini akan berhubungan dengan suara yang dihasilkan nantinya. Dengan musisi profesional yang kami tawarkan, acara Anda dapat berjalan dengan baik.
  • Domisili Jelas di Area JABODETABEK ; Sewa band akustik untuk lokasi JADETABEK kami menawarkan biaya penginapan yang sudah termasuk dengan biaya sewa. Namun, untuk lokasi di luar itu akan dikenakan biaya tambahan untuk penginapan (disesuaikan dengan kota)

Stigma Sound System sudah dikenal terbaik sebagai penyedia jasa Sewa Organ Tunggal. Kami melayani secara professional dengan berbagai paket & spesifikasi sound system dari 1000 watt hingga 30.000 watt untuk semua event yang anda butuhkan.

Salah satu spesifikasi yang kami sewa / rentalkan adalah sound system, piano, alat band bermerek, berkualitas dan berkelas diantaranya : sound system huper 3way hz 212 A, mixer 32 channel, speaker huper 15inch, sub woofer spl audio, pioneer di dukung dengan aksesoris efek DBX eq, lexicon dll.

Selain itu, kami juga di dukung oleh SDM operator yang berpengalaman dalam mengatur audio melalui Mixer control, sesuai dengan keinginan klien


Stigma Sound System 
Jabodetabek - Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top