Info Cara Pembuatan Paspor

0

Sebelumnya Yuk Simak Perbedaan Paspor dan e-Paspor


Paspor merupakan sebuah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh pejabat yang memiliki wewenang dari suatu negara yang berisi identitas pemilik paspor yang meliputi foto pemegang, tanda tangan, tempat dan tanggal lahir, informasi kebagsaan dan informasi lainnya untuk melakukan perjalanan antar negara dengan jangka waktu yang ditentukan.

e-Paspor telah dilengkapi Chip sebagai pengenal digital yang menyimpan sata biometric sehingga lebih aman.

e-Paspor akan sulit untuk disalahgunakan apabila paspor mereka ditangan orang lain, karena jika e-Paspor ini hilang maka orang lain yang menemukannya akan kesulitan untuk menyalahgunakan atau memalsukan paspor tersebut, karena seluruh data biometri pemilik paspor sudah tertanam dalam chip paspor, sehingga e-Paspor dibilang lebih aman juga ramah lingkungan karena mengurangi pemakaian kertas nih guys

jasa paspor cepat
Perbedaan Paspor dan Cara Pembuatan Paspor

Paspor biasanya diperlukan saat kita tiba diperbatasan suatu negara untuk memperlihatkan identitas kita sebagai warga asing bagi negara yang kita kunjungi. Paspor akan di beri stempel (cap) atau segel dengan visa yang dilakukan oleh petugas negara setempat. Namun dibeberapa negara tertentu ada perjanjian tertentu dimana warga dari suatu negara tertentu dapat memasuki negara lain dengan dokumen selain paspor.

Untuk membuat sebuah paspor kita harus mendatangi kantor imigrasi terdekat untuk meminta izin pembuatan paspor dengan syarat yang sudah ditentukan, namun seiring berkembangnya teknologi kini sudah tersedia pembuatan paspor secara online. Mengutip dari Paspor Online yang sudah dikenal terbaik sebagai biro jasa paspor, agen urus paspor, urus paspor jakarta, pembuatan paspor, jasa paspor cepat. Pengurusan paspor terkadang menemui banyak kendala juga, baik dari segi waktu, gangguan calo, kurangnya informasi sehingga berbelit-belit.

Tidak perlu khawatir lagi, Paspor Online adalah agen resmi yang bekerjasama dengan pihak imigrasian dalam membatu pembuatan dokumen perjalanan, dan kami bukanlah perantara (calo) yang menyesatkan dan berhamburan di imigrasi, pihak kami sudah tercatat di keimigrasian. Tentunya banyak keunggulan lainnya dengan pengalaman 9 tahun yang tidak dimiliki tempat lain.

Kami menjangkau wilayah JABODETABEK dan Bandung.

Untuk anda yang sedang mengalami kesulitan, masalah dan “Don’t Have Time” dalam membuat sebuah dokumen perjalanan dan visa, kami adalah jalan keluar yang terbaik dan tepat bagi anda. Hubungi kami segera dan Customer Service kami akan segera merespon anda. Kami akan terus memperbaharui syarat-syarat atau kelengkapan terbaru apa saja yang harus dipersiapkan untuk membuat dokumen perjalanan yang sudah menjadi syarat di dalam Undang-Undang yang berlaku.

Semenjak pertama Paspor Online berdiri, kami telah melayani berbagai macam kalangan, baik itu perusahaan, masyarakat umum, individu dan bahkan public figure. Moto kami adalah memberi pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada pelanggan.

Layanan Jasa Paspor Online
  • Jasa Permohonan Paspor Baru ; Jasa ini diperuntukan bagi anda yang sama sekali belum pernah mengajukan permohonan paspor.
  • Jasa Permohonan Paspor untuk Umroh dan Haji ; Jasa ini diperuntukan bagi anda yang hendak melaksanakan ibadah umroh atau haji.
  • Jasa Perpanjang Paspor ; Jasa ini diperuntukan bagi yang ingin memperpanjang paspor baik yang masih aktif atau sudah expired.
  • Jasa Permohonan dokumen Rusak atau Hilang ; Paspor rusak atau hilang baik di dalam atau luar negri bisa saja terjadi

Paspor Online
Asta Tour & Travel | Menara Kadin Lantai 30 No.21, Jl. HR. Rasuna Said Jakarta Selatan  

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top