Inhouse Leadership Training Terbaik

Kubik Leadership - Inhouse Leadership Training Terbaik


Kubik Leadership didirikan pada tahun 1999 oleh Farid Poniman, Indrawan Nugroho dan Jamil Azzaini. Kubik Leadership dipercaya oleh lebih dari 250 klien termasuk perusahaan Indonesia Fortune 100 dan banyak perusahaan multinasional terkemuka.

inhouse leadership training
Kubik Leadership

VISI
Menjadi lembaga global dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkontribusi kuat dalam mewujudkan peradaban SuksesMulia.

Kemajuan teknologi yang berkembang pesat dan pengaruh Covid 19 mengakibatkan perkembangan dan perubahan bisnis yang signifikan. Untuk itu perusahaan dan bisnis haruslah mampu menyesuaikan dirinya dengan berbagai perkembangan yang terjadi. Kepiawaian seorang pemimpinlah yang bisa membuat bisnis tumbuh berkelanjutan dalam kondisi apapun.

Sejak berdirinya di tahun 1999, Kubik Leadership telah dipercaya sebagai learning partner oleh berbagai perusahaan papan atas di Indonesia, baik swasta maupun BUMN, nasional maupun internasional, termasuk diantaranya perusahaan Fortune 100 Indonesia, untuk membantu proses pengembangan sumber daya manusia khususnya leadership dan personal development di perusahan masing-masing.

Dan kini, berbekal pengalaman dan tim yang ahli di bidangnya, Kubik Leadership tampil dengan program-program yang baru melalui training, coaching dan consulting yang lebih inovatif dan juga impactful. Kami ingin memastikan bahwa setiap rupiah investasi yang dialokasikan oleh klien, benar-benar menunjukkan impact yang nyata dan terukur bagi perusahaan.

MISI
Kubik Leadership memiliki misi dalam setiap pelatihan yaitu  menghasilkan dampak nyata dalam meningkatkan produktivitas karyawan melalui metodologi pelatihan yang inovatif oleh para pelatih yang handal. Artinya kami dari kubik bersungguh-sungguh, fokus dan berkomitmen penuh untuk menghasilkan dampak yang nyata dari setiap pelatihan yang kami selenggarakan.

Agar terjadi peningkatan produktivitas dari setiap peserta pelatihan dan peningkatan mampu terukur sehingga bisa dipertanggungjawabkan kepada klien.

Maka keterlibatan dan kolaborasi para trainer, konsultan dan modul development dalam menyusun modul dan metodologi yang paling tepat menyesuaikan permasalahan yang terjadi pada peserta dan merancang outcome yang diharapkan.

Dan kemudian menyajikannya secara sederhana, menarik dan menyenangkan, tidak hanya penyampaian pesan yang efektif, juga menggali ide gagasan, bahkan menuntun dengan piawai langkah demi langkah kepada para peserta untuk menguasai yang diajarkan. Kubik Leadership sudah dikenal terbaik sebagai inhouse training untuk leadership training. 

Kewajiban Kami untuk membantu menginformasikan bahwa kami adalah learning partner yang tepat untuk perusahaan yang Anda pimpin. Semoga solusi-solusi yang kami tawarkan didalamnya bisa membantu perusahaan Anda menjadi SuksesMulia dan tumbuh eksponential.


Kubik Leadership 
Salam SuksesMulia 

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top