Top 5 Hotel Mewah di Papua Barat

Top 5 Hotel Mewah di Papua Barat yang Anda bisa coba


Papua Barat merupakan salah satu daerah di Indonesia yang kaya akan produk alam dan pariwisata. Ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di provinsi ini. Destinasi wisata di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai hotel mewah di Papua Barat.

West Papua Story
West Papua Story

Ini dia daftar hotel mewah dan nyaman di Papua Barat. Saat bepergian, Anda pasti membutuhkan hotel yang nyaman. Hotel yang nyaman akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Berikut beberapa hotel mewah yang cocok untuk Anda pilih saat berkunjung ke Papua Barat. Anda bisa menyesuaikan dengan uang yang tersedia.

Swiss Bel Hotel Sorong
Swiss Bel Hotel Sorong adalah hotel yang terletak di jalan Jenderal Sudirman, Sorong, Papua Barat. Hotel ini dekat dengan keramaian dan beberapa destinasi seperti Tembok Berlin Sorong, Mega Mall Sorong dan Lapangan Hoki Sorong.

Ini adalah hotel mewah karena bangunannya yang megah. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Misalnya AC, restoran, kolam renang, tempat parkir, lift, Wifi, TV, kafe, kulkas dan lain-lain.

Biaya menginap di Swiss Bel Hotel Sorong sekitar 3,2 juta per malam.

Aston Niu Manokwari
Aston Niu Manokwari adalah hotel yang terletak di Bukit Sogun, Manokwari Barat, Papua Barat. Lokasinya dekat dengan Taman Nasional Teluk Cendrawasih dan Pasar Wori. Hotel mewah ini memiliki beberapa pilihan kamar seperti Garden Superior dan Ocean Deluxe.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti restoran, wifi, laundry, pijat, kolam renang, taman, taman bermain dan ruang tv. Tarif menginap di Aston Niu Manokwari setiap malamnya antara 800 ribu hingga 2 juta.

Meridian Adventure Marina Club & Resort Waisai
Meridian Adventure Marina Club & Resort Waisai terletak di Kota Wasai, Raja Ampat, Papua. Meridian Resort dekat dengan Pulau Friwen, Laguna Bintang Painamo, dan Bandara Marinda Raja Ampat. Hotel mewah ini cukup nyaman karena memiliki nuansa alami dan sejuk.

Seperti beberapa hotel mewah lainnya di Papua Barat, Meridian Resort menawarkan fasilitas yang lengkap seperti wifi, AC, kolam renang, makan tiga kali, taman, dermaga, area payung dan lain-lain. Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu membayar antara 2 hingga 4 juta.

Swiss Bel Hotel Manokwari
Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di Jalan Yos Sudarso, Manokwari Barat, Papua Barat. Bagi anda yang berkunjung ke Pantai Kanoda sangat cocok untuk menginap di hotel ini.

Swiss Bel Hotel Manokwari menawarkan beberapa pilihan kamar seperti Superior Twin, Superior Queen, Deluxe Twin, Deluxe Hollywood dan Grand Deluxe Twin.

Di sini, Anda juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas mewah seperti restoran, tempat nonton TV, kolam renang, kamar mandi mewah, tempat pertemuan dan lain-lain. Harga per malam tergantung tipe kamar yang dipilih, antara 800 ribu hingga 6 jutaan.

Sareni Raja Ampat
Sareni Raja Ampat adalah hotel mewah di Pulau Arefi Raja Ampat, Papua Barat. Hotel ini berbeda dengan hotel lainnya karena dibangun di atas air sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana alam.

Sareni Raja Ampat dekat dengan tempat wisata yang fenomenal seperti Pasir Timbul Raja Ampat, Goa Keramat, Tanjung Kri dan Kampung Adat Sawinggrai. Fasilitas menginap di sini adalah makan, AC, kopi, snorkeling dan lain-lain dengan kisaran harga 1,5 juta per malam.

Itulah hotel-hotel mewah di Papua Barat yang cocok sebagai tempat menginap. Dapatkan pengalaman staycation yang nyaman dengan hotel-hotel terbaik di Papua Barat. Hal ini akan membuat liburan Anda semakin berkualitas, apalagi dengan pemandangan alam sekitar yang indah.

Source : West Papua Story

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top