Makassar Store - Electronic Security Solution

Makassar Store - Electronic Security Solution


Makassarstore.co.id adalah perusahaan supplier Perangkat Keamanan / Security dan jasa yang mengutamakan purna jual dengan produk-produk berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Makassarstore.co.id telah berdiri sejak 2010 di bawah naungan MONSTER CHILD NETWORKS yang telah melayani perusahaan-perusahaan berskala Nasional, maupun international, kantor pemerintahan, BUMN, pabrik, supermarket, pendidikan, juga untuk kebutuhan keamanan rumah.

makassarstore
makassarstore

Makassarstore.co.id siap  membantu anda, memberikan solusi dibidang Security / keamanaan, menyediakan barang-barang Teknologi Keamanan yang berkualitas, bergaransi, dengan harga terbaik dan pastinya after sales service terbaik (layanan purna jual).

Makassarstore.co.id  menyediakan produk-produk yang bergaransi resmi, pemasangan / installasi, training / pelatihan, troubleshooting / penyelesaian kendala.

Makassarstore.co.id  berusaha menyajikan informasi produk selengkap mungkin untuk Anda, Makassarstore.co.id hadir untuk memberikan kemudahan dan solusi bagi anda semua.

Makassar Store sudah dikenal terbaik dalam pemasangan CCTV Makassar dan juga wilayah lain di Indonesia Timur.


Makassar Store

MC Network

Wisma mas Blok B1 no. 16 , Pondok  Cabe – Tangerang

Telp : 021-36410215


Makassar

Jl. DR. Ratulangi No.87 Lantai 3, Mangkura, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90132 Makassar, Sulawesi Selatan


#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top