DNA Pro - Software Trading Emas Digital Terbaik

DNA Pro - Software Trading Emas Digital Terbaik


merupakan Software Trading emas digital terbaik di Indonesia. Lewat software trading ini, Anda dapat membeli dan menjual emas digital di pasar forex XAUUSD (Gold) secara otomatis. DNA Pro telah terbukti sebagai Software Trading emas yang dapat dipercaya dan telah memberikan profit konsisten.

DNA Pro
DNA Pro


Misi DNA Pro

Produk dan layanan menjadi satu kesatuan yang kami jaga kualitasnya agar terus prima, aman, dan memberi manfaat maksimal.


Memberikan edukasi seputar Investasi dan Trading dengan cara baik dan benar.


Memperkenalkan dan Mensosialisakan produk dan teknologi terbaru dalam industri Trading dan Investasi.


Kami berusaha menuju Transformasi Ambisi Nasabah menjadi Sukses dalam mengelola Modal Investasi mereka.


Menjaga Aset Nasabah selalu Bullish.


Kelebihan DNA Pro

Real & Live Trading (No Delay)

Pantau trading secara live umumnya sekitar pukul 13.00 s/d 18.00 wib. open posisi tidak tentu terkadang 3 kali bahkan pernah puluhan kali perhari tergantung kondisi market disaat itu.


Manajemen Resiko Yang Ketat

DNA Pro memiliki target kerja 1% dengan resiko maksimal perhari 3% jika salah satu tercapai, bot otomatis stop bekerja di hari tersebut. 


No Additional Fee

Biaya yang anda keluarkan hanya sekali waktu memnbeli paket (nilai deposit dan biaya bot 10%) selain tidak ada biaya lainnya.


Withdraw setiap saat

Anda bisa withdraw setiap hari dengan minumum withdraw 10$. (diutamakan withdraw sesering mungkin karena tidak ada system compound). 


Bonus dan Profit Sharing

Dna Pro memberikan bermacam reward seperti Profit Sharing bonus ( 5 level), Bonus Networking dan Bonus Penjualan Robot (15 level). 

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top