4Life Indonesia - Menjaga Daya Tahan Tubuh

4Life Indonesia - Menjaga Daya Tahan Tubuh


Pada tahun 1998, Pendiri 4Life David dan Bianca Lisonbee meluncurkan produk andalan, 4Life Transfer Factor®. Sebagai perusahaan pemasaran jaringan pertama yang melakukannya, kelompok dokter, ilmuwan dan peneliti terkemuka 4Life terus memajukan ilmu pengetahuan tentang sistem pertahanan tubuh dengan inovasi-inovasi dalam bentuk formulasi produk, standar produksi, metode pengiriman, dan banyak lagi. Hari ini, masyarakat di lebih dari 50 negara menikmati produk-produk 4Life.

4Life Indonesia
4Life Indonesia


Para distributor 4Life di seluruh dunia berbagi ilmu tentang produk-produk 4Life, ditambah dengan peluang untuk mencapai kesuksesan finansial, dengan orang-orang yang ingin menikmati manfaat dari gaya hidup sehat dan penghasilan yang sehat. Foundation 4Life®, organisasi kemanusiaan yang digerakkan oleh distributor perusahaan, berkomitmen dalam kegiatan-kegiatan pelayanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat dimanapun 4Life melakukan bisnis di seluruh dunia.


Acara yang dihadiri para Distributor dan eksekutif korporat 4Life Research kantor pusat di Utah, Amerika Serikat termasuk President 4Life Research, Steve Tew, Chief Scientific Officer Calvin McCausland Ph.D, Vice President International, Steve Apple, dan Vice President Southeast Asia, Michael Seet.


“Event ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan untuk mendukung para Distributor independen kami di Indonesia dalam usaha membangun bisnis bersama 4Life. Berbekal sains untuk mengembangkan berbagai produk unik yang mengandung transfer factor, 4Life yakin dapat turut serta dalam usaha untuk memajukan kesejahteraan masyarakat di Indonesia, dalam hal kesehatan maupun finansial,” ujar Deddy Aryadi, General Manager 4Life Indonesia.


Selain itu, Deddy sangat optimis dengan perkembangan pasar untuk bisnis MLM di Indonesia, karena negara ini memiliki potensi yang besar, ditambah dukungan dari para Distributor berpengalaman serta eksekutif dan staf perusahaan yang selalu siap membantu kemajuan bisnis penjualan langsung Jika melihat data APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia), pertumbuhan bisnis MLM rata-rata mencapai 5 – 10 % per tahun. Dengan nilai transaksi pada tahun 2009 mencapai Rp7,6 triliun, yang 70% berasal dari anggota APLI*.


PT 4Life Indonesia Trading sendiri mulai beroperasi 18 Juni 2011 sebagai PMA yang bergerak dibidang Direct Selling. 4Life Indonesia mendapatkan lisensi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dari BKPM sejak 5 Mei 2011, disusul dengan keanggotaan di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) sejak 17 Oktober 2011.


Tak bisa dipungkiri, kehadiran 4Life di Indonesia semakin menambah kompetitif persaingan bisnis pemasaran jaringan di Indonesia. Namun meski terhitung masih pendatang baru di industri MLM tanah air, sesungguhnya 4Life Research telah berdiri sejak 1998, memiliki dukungan sumber daya global yang amat memadai dengan ragam produk yang dihasilkan dari penelitian secara mendalam oleh Tim Peneliti 4Life.


Saat ini 4Life Indonesia memiliki 4 produk andalan yaitu 4Life Transfer Factor Tri Factor Formula, Transfer Factor Plus Tri Factor Formula, Transfer Factor Chewable Kembang Gula Keras dan Jus Transfer Factor RioVida.


Dalam event Grand Opening , 4Life Indonesia juga meluncurkan produk terbaru untuk pasar Indonesia yakni shake nutrisi NutraStart. Dalam tiap sendok NutraStart dapat ditemukan protein, serat, 12 jenis vitamin dan 6 jenis mineral untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh serta mengelola berat badan ideal. Shake NutraStart ini dapat dikonsumsi sebagai pengganti menu makan utama atau sajian disela-sela waktu makan.


Transfer Factor® adalah molekul penghantar kecil yang mentransfer respon informasi alamiah dari satu entitas ke entitas lainnya.


Dalam majalah DirectSelling News, 4Life Research kini ada di peringkat 45 Perusahaan Direct Selling Terbesar di Dunia, naik 17 tingkat dari peringkat 62 di tahun 2010.Dengan filosofi perusahaan ‘Together, Building People™’, 4Life siap memajukan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui Science, Success, Service. 4Life memiliki kantor di lima benua untuk melayani jaringan global dari para Distributor independen.


Produk 4life sudah dikenal terbaik dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun. 

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top