Juno Leather - Jok Kulit Mobil Terbaik

Juno Leather


Juno Leather merupakan workshop Bengkel Jok Kulit mobil dan Sarung Jok Mobil yang telah dipercaya sejak lama dan tetap berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan.

 

Jok kulit mobil merupakan kebutuhan tertier (barang mewah), maka kami sadar customer Juno Leather menginginkan kemewahan yang lebih pada mobil kesayangannya. Tentunya hanya akan mempercayakan kepada Bengkel Jok mobil yang berpengalaman dan terjamin kerapihan pekerjaannya.

Jok Kulit
Juno Leather

Jok kulit Jakarta
Jok Kulit Mobil Terbaik


Masing-masing Staff yang sangat berpengalaman dalam bidang Jok Kulit Mobil. Penjahit Juno Leather telah berpengalaman lebih dari 12 tahun , Tim Pemasang berpengalaman 10tahun,sedangkan marketing kami berpengalaman lebih dari 7 tahun.

 

Juno Leather juga hanya menggunakan bahan bahan pendukung berkualitas terbaik(busa tebal super,benang Go brothers, dan alat penunjang terbaik


Juno Leather memiliki Pola atau MAL terbaik di Indonesia karena dibuat sendiri secara teliti dan kami memiliki hampir seluruh POLA Jok Kulit Mobil yang beredar di Indonesia, maka dari itu pelanggan Juno Leather tidak perlu khawatir akan kerusakan kain jok mobil standar.

 

Juno Leather merupakan satu satunya workshop Jok kulit mobil yang LEGIT dan TERPERCAYA hasil dan kualitas produknya, juga tentunya memiliki SIUPP dan TDP.


Ruang tunggu yang nyaman untuk customer serta layanan delivery service yang akan memanjakan anda, sehingga anda tidak perlu repot dan menunggu seharian untuk pengerjaan jok kulit mobil kesayangan anda


iG : @junoleather

http://www.junoleather.com


#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top