Vixde - Solusi Usaha Sablon

0

Vixde adalah brand Indonesia yang menyediakan produk printer kaos dan bahan bakunya untuk memenuhi kebutuhan industri sablon pada segmen menengah ke atas.

 

Vixde - Variable In eXtreme Dots Effects

Dari pengertian image yang berupa kumpulan ​Dots atau titik-titik sangat ​eXtreme detailnya dan bisa di ​Variable kan dalam 21 ​Effects berbeda seperti bentuk euclidean round, square, inverted round, dan lainnya.

 

 

vixde

Vixde

Sablon Vixde ini cocok bagi anda yang :

  • Memiliki kreativitas
  • Menjual design premium
  • Sudah memiliki pasar
  • Mencari mesin yang tidak ribet
  • Ingin memperluas segmen bisnis sablon 

 

Sablon Vixde berciri khas di design raster menggunakan teknologi Sablon Laser untuk media kaos yang proses produksinya sangat cepat, tidak ribet, mudah dikerjakan dan hasil yang sangat detail. Menggunakan peralatan printer laser, software ripping, transfer paper laser, dan Heatpress.

 

Vixde sudah sangat familiar bagi para pengusaha di bidang Usaha sablon kaos, keunikan lain juga memiliki Printer laser white toner, Transfer paper tahan cuci, juga sangat praktis dan mudah seperti untuk Printer kaos sablon digital, Printer label kemasan dan lain-lain

 

#vixde #vixdeofficial #Usahasablonkaos #Printerlaserwhitetoner #Transferpapertahancuci #Printerkaossablondigital #Printerlabelkemasan #sablon #transferpaper #printing #sablonkaos #digitalprinting #printerkemasan #cetakkemasan #printtintaputih #cetaktintaputih #kertastransfer #Usahasablon

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top