New Jaya Dwipa Mandiri

New Jaya Dwipa Mandiri


CV New Jaya Dwipa Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dalam pengadaan peralatan Mekanika tanah, kualitas tanah Beton, aspal (Asphalt), Batuan, dll. Kami adalah Supplier peralatan Quality Control untuk keperluan peralatan Konstruksi Jalan, Jembatan, Gedung - gedung dan konstruksi teknik sipil, alat laboratorium teknik sipil lainnya. 


New Jaya Dwipa Mandiri
New Jaya Dwipa Mandiri


Visi

Menjadi Perusahaan Yang Terus Berkembang Dan Menjadi Pilihan Nomor Satu Bagi Setiap Konsumen


Misi

  • Membantu dengan segenap kemampuan untuk mencapai target konsumen. 
  • Mengedapankan kepuasan konsumen dengan jasa dan produk yang berkualitas. 
  • Mengutamakan kejujuran dan tanggung jawab demi mendapatkan kepercayaan konsumen. 


Juga sangat familiar dikenal dengan sebutan NJDM. Produsen dan pemasok peralatan pengujian alat laboratorium teknik sipil dan alat preparasi mining, kami menawarkan layanan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam desain, pembuatan dan penyediaan perangkat pengujian yang sesuai dengan standar kualitas internasional, sebagai bagian dari investasi produk kliennya, kami menyediakan layanan purna jual yang substansial. Pengalaman bertahun – bertahun, rekam jejak yang terbukti sistem mutu yang di kelola dan diaudit dengan cermat tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di dalam laboratorium kontrol dan kalibrasi berkualitas.


NJDM selalu bekerja sama dengan perusahaan dengan perusahaan konstruksi yang melaksanakan projek di seluruh Indonesia.


Sistem jaminan kualitas memastikan standar produksi yang tinggi. Sebagai pemasok utama peralatan pengujian yang digunakan untuk pengendalian kualitas, penting pagi NJDM untuk menerapkan prosip yang sama dalam prosedur dan metode produksinya sendiri.


#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top