Olah Data Statistik

Olah Data Statistik


Jasa Olah Data Statistik menggunakan SPSS, Eviews, SEM, AMOS, LISREL dan Smart PLS

olahdatastatistik

Biasanya permintaan jasa olah data statistik atau pengolahan data berupa analisis regresi linier berganda, analysis variance (ANOVA), rancangan percobaan (design experiment), analisis model persamaan simultan, structural equation modeling (SEM), model linier programming ataupun model kuantitatif lainnya.Untuk permintaan jasa pengolahan data, Anda tinggal kirimkan via email data Anda dan sampaikan analisis apa yang Anda atau dosen Anda inginkan. Hasil analisis akan disampaikan berikut penjelasannya secara tertulis dan penjelasan lisan dengan media komunikasi bila dibutuhkan. Kami memiliki banyak sekali pengalaman dalam membantu penelitian mahasiswa (S1, S2 dan S3), jasa olah data skripsi, jasa olah data tesis, proyek-proyek penelitian di perusahaan (domestik/asing) dan penelitian di instansi pemerintah.


Pada umumnya penelitian dengan metoda kuantitatif meliputi serangkaian pengujian dan analisis data antara lain: uji instrumen penelitian atau kuesioner (uji Reliabilitas dan uji Validitas), uji asumsi klasik (uji Normalitas, Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Regresi Linier, Regresi Logistik, Path Analysis, Structural Equation Modeling (SEM). Konsultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor atau kampus konsultan bagi yang tinggal di Jabodetabek. Bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, tentu juga bagi yang tinggal di Jabodetabek, konsultasi bisa dilakukan via telpon ataupun dengan WA.


Berbekal pengalaman sebagai konsultan dan dosen pengajar metoda penelitian, ekonomi manajerial, statistika dan ekonometrika di program doktor ekonomi dan program magister di Jakarta, Insya Allah kami bisa menyelesaikan persoalan penelitian dan masalah olah data statistik yang Anda hadapi.


Alamat :

1. Jl. Borobudur 7D, Menteng, Jakarta Pusat

2. Komplek Bumi Pancoran Mas, Depok 16433

Tel 021-7777379

SMS/WA: 0815 9696 995 atau 0877 8467 3150


#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top